Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat, Babinsa Barabai Darat dan Bhabinkamtibmas Serta Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon.

 

Barabai Kalsel. sinarrayanews.com Lingkungan yang bersih dan sehat adalah dambaan kita semua, untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat tentunya harus adanya upaya dan usaha yang dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serda Yusuf Ramadhani dan Bhabinkamtibmas serta Masyarakat Hevea melaksanakan gotong royong pembersihan ranting ranting pohon di Ruang Terbuka Hijaudi JL Hivea RT 004 Rw 002 Kel Barabai Darat kec Barabai kab Hulu Sungai Tengah,pada Selasa, (28/5/2019).

Kegiatan pembersihan ranting pohon ini sebagai upaya agar ranting tersebut apabila terkena angin kencang tidak tumbang dan untuk memperindah taman RTH (Ruang Terbuka Hijau),ujar Yusuf.

Tak hanya memotong ranting pohon, kegiatan gotong royong ini juga membersihkan lingkungan disekitar RTH agar terhindar dari sayang nyamuk, terutama nyamuk DBD, ujar bapak H. Fajeri salah satu tokoh masyarakat desa Hevea. Dan ucapan terimakasih pula disampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta, terhindar dari penyakit, “tegas H. Fajeri.(habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *