BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR LANAL TAREMPA BERSAMA FKPD DAN PENYANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Tarempa, sinarrayanews.com  Dalam rangka mempererat tali silaturahim di bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 M, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si beserta Ibu Ketua Korcab 3 Cabang IV DJA I Ny. Ira Nur Rochmad menggelar acara buka puasa bersama dengan Keluarga besar Lanal Tarempa yang dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lanal Tarempa.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.I.K, Staf Ahli Bupati Bpk. H. Khairul Syahadat mewakili Bupati Kab. Kepulauan Anambas, Ka Imigrasi Kelas II Tarempa, Pjs. Danramil 02 Tarempa, Ketua LVRI Kab. Kepulauan Anambas, perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Anak Yatim Piatu Miftakhul Jannah Siantan Nur Tarempa sebanyak 15 anak dan seluruh keluarga besar Lanal Tarempa beserta warga masyarakat sekitar.

Acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an dan sari tilawah Al Qur’an yang di bacakan oleh putri anggota Lanal Tarempa dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustadz Mardanis, S.Pd.i dengan isi ceramah “ Dalam kehidupan manusia, Allah SWT menguji manusia dalam 2 metode yaitu dalam hal negatif dan positif guna menguji keimanan manusia dalam menghadapi kehidupan susah dan senang selama di dunia”.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Komandan Lanal Tarempa didampingi Ibu Ketua Korcab 3 Cabang IV DJA I beserta Forkominda KKA memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Miftakhul Jannah Sianta Nur Tarempa sebagai wujud kepedulian serta rasa syukur dan perhatian Lanal Tarempa kepada anak yatim piatu. Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut juga didampingi oleh Bpk. H. Djuri selaku Ketua dari pengurus Yayasan Miftakhul Jannah Siantan Nur Tarempa.

Di akhir acara, Danlanal Tarempa beserta Ibu Ketua Korcab 3 cabang IV DJA I didampingi oleh para undangan serta Prajurit Lanal Tarempa melaksanakan foto bersama dan selanjutnya melaksanakan Ibadah Shalat Maghrib berjamaah di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa serta diakhiri acara ramah tamah (buka puasa) secara bersama.

(Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *