Komunitas Musisi Dan Penyanyi Dangdut Sidoarjo, Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan

SIDOARJOsinarrayanews.com

Komunitas Musisi dan Penyanyi Dangdut Sidoarjo membuktikan bahwa komunitas dangdut juga punya kegiatan positif di bulan suci Ramadan.

Kegiatan itu berupa
berbagi takjil dan buka puasa bersama yang di gelar di Alun-Alun Sidoarjo, minggu (26/05/2019).

Takjil yang dibagikan sejumlah 1000 (seribu) bungkus dan 300 nasi kotak untuk berbuka puasa bersama. Kita
ingin mereka yang berpuasa bisa bahagia menikmatinya,” ungkap Ary selaku panitia.

Aksi Komunitas Musisi dan Penyanyi Dangdut Sidoarjo ini mendapat sambutan antusias dari pengguna jalan dan juga warga yang tengah berada di lokasi, mereka senang dan berharap kegiatan semacam ini bisa diikuti oleh komunitas yang lainnya.

Kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang bersilaturahmi antar musisi dan penyanyi yang ada di kota Sidoarjo.

Dengan berbagi takjil, Komunitas Musisi dan Penyanyi Dangdut Sidoarjo bisa bertemu sekaligus menunjukkan kebersamaan dan keguyuban di saat sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada sesama.

“Kami di sini berkumpul selain memperat tali silahturahmi sesama musisi dan penyanyi, juga menjalin bentuk kepedulian kami dengan berbagi kebahagian,” ujar Ary sang melodi.

Anik Sanjaya selaku panitia juga
mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama ini dilakukan secara rutin sebagai wujud kepedulian sosial dan mencari berkah dibulan suci Ramadan.

“Ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Kominitas Musisi dan Penyanyi Dangdut Sidoarjo, semoga kedepannya komunitas ini semakin solid dan terus meningkat rasa kepeduliannya terhadap sesama,” pungkasnya.(sinarrayanews.com/BGS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *