Kodim 0820/Probolinggo Berbuka Puasa dengan Walikota Probolinggo

 

Problinggo sinarrayanews.com Bulan Suci Ramadhan bagi segenap umat muslim merupakan bulan yang penuh maghfiroh dan penuh ampunan. Dengan demikian dibulan Ramadhan ini sangatlah tepat bila kita mempererat tali silahturahmi dan memperbanyak amal ibadah yang kita lakukan. Tuntunan ini yang mengarahkan untuk Berbuka Puasa Bersama Kodim 0820/Probolinggo dengan Walikota Probolinggo, Minggu sore (26/05) di Aula Makodim.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, SE., M.I.Pol mengatakan suatu kebanggaan dan penghargaan yang luar biasa karena Walikota Probolinggo, Bpk Habib Hadi Zaenal Abidin S.Pd.,M.M.,MHP berkenan untuk berbuka puasa bersama keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo, semoga kedatangan Walikota Probolinggo ini dapat menggugah lagi semangat untuk saling berbagi dan mengasihi antar sesama dan tentunya semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Pungkas Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo kepada awak media.

Tidak kurang dari para Perwira Staf, Para Danramil berikut anggota, ASN dan Pengurus Persit turut hadir dalam acara buka puasa. Sedikit berbagi pula dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu. Sepuluh anak pada hari itu bisa berbahagia berada bersama-sama ditengah kita. Acara yang disusun sederhana dengan tidak melepas esensi terselenggaranya kegiatan ini, setelah kedua pimpinan Kodim dan Pemerintah Kota Probolinggo menyampaikan kata sambutan ditutup dengan ceramah singkat. Selepasnya adalah diantara personal-personal untuk bisa lebih merekatkan diri bercengkrama berbicara mendekatkan hati mengikat silaturahmi.

Walikota tidak berjalan sendiri. Beliau didampingi stafnya berikut beberapa asisten dan kepala dinas turut menyertainya. Kehadiran Walikota, disampaikan pula oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo, “dengan kehadiran Bapak Walikota berada ditengah-tengah kita, semoga bisa memberi penyemangat lebih dalam bekerja bersinergi untuk memajukan Kota Probolinggo”. Selain dikatakan pula, saling bertemu dan disaksikan oleh semua anggota masing-masing dari unsur pimpinannya adalah cerminan atas hubungan harmonis sehingga ini menjadi gambaran pula dalam setiap bentuk apapun di lapangan bahwa pekerjaan yang harus kita selesaikan didasari atas keharmonisan ikatan tersebut.
(Bunarto/habib Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Desa Purwosari Kerja Bhakti Bersihkan Jalan

Sen Mei 27 , 2019
  Problinggo sinarrayanews.com Bulan Suci Ramadhan bagi segenap umat muslim merupakan bulan yang penuh maghfiroh dan penuh ampunan. Dengan demikian dibulan Ramadhan ini sangatlah tepat bila kita mempererat tali silahturahmi dan memperbanyak amal ibadah yang kita lakukan. Tuntunan ini yang mengarahkan untuk Berbuka Puasa Bersama Kodim 0820/Probolinggo dengan Walikota Probolinggo, […]