Wakil Bupati Tegal Rajut Silahturahmi Bersama Komunitas Bikers TNI-POLRI

 

Slawi Jawa Tengah sinarrayanews.com Bulan penuh Berkah wujudkan suasana damai di Bulan Ramadhan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie beserta rombongan dari Kodim 0712/ Tegal dan Polres Tegal gandeng Komunitas Bikers kabupaten Tegal menggelar aksi rolling bareng dan bagi takjil di Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa).

Wakil Bupati Tegal dalam sambutannya dihadapan para bikers menyampaikan bahwa dalam acara ini kita secara langung mengampanyekan hal positif tentang berkendara yang baik safety dan bisa berbakti sosial kepada masyarakat yang lain, dan berkendara motor tidak selalu negatif dan arogan. Ujarnya

Bahkan Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheiskeil Sangari, S.E., M.M. tuan rumah tujuan akhir para bikers di Aula Kodim 0712/ Tegal menyampaikan bahwa masyarakat tidak harus selalu percaya berdasarkan ‘katanya’, pasalnya itu hal yang belum pasti dan jangan di sebar luaskan, lakukan sharing sebelum share.

“jangan percaya berita hoax karena penyebar berita itu ingin memecah belah kekuatan TNI dan POLRI”

Sementara Kapolres Tegal Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. yang turut dalam rombongan bikers menambahkan hingga kini banyak masyarakat kabupaten Tegal yang ikut serta di dalam komunitas bikers kabupaten Tegal dan sepakat mendukung penuh kinerja TNI POLRI untuk menjaga kondusifitas kedulatan NKRI.

Selanjutnya usai melakukan Buka puasa bersama, Paguyuban Bikers Slawi (PBS) kabupaten Tegal membacakan ikrar menyatakan kesiapannya menjaga keamanan,ketertiban,dan persatuan di kabupaten tegal. Menolak segala macam bentuk provokasi untuk memecah belah persaudaraan dan kesatuan NKRI.(Fauzi/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *