Kodim 0401/Muba Bersama Polres Muba Lakukan Patroli Gabungan

 

SEKAYU – sinarrayanews.com Kodim 0401/Muba bersama Polres Muba, melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca pengumuman hasil pemungutan suara oleh KPU di Kabupaten Muba, Sabtu malam (25/5/2019).

Kegiatan patroli gabungan tersebut terdiri dari gabungan personel jajaran Kodim 0401/Muba yakni 3 orang perwakilan dari Kodim dan 4 orang perwakilan dari Koramil 401-03/Sekayu, sedangkan personel Polres Muba melibatkan 8 orang personel, kegiatan ini menggunakan 2 unit mobil patroli dari Kodim serta Polres.

Patroli gabungan ini mengelilingi wilayah-wilayah yang dianggap rawan akan adanya kerusuhan massa, yakni KPU, Bawaslu, Lapas dan objek-objek vital di Kecamatan Sekayu.(team)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danramil 1008-04/Tanta turut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al - Qadar, Desa Kapar tsb.

Ming Mei 26 , 2019
  SEKAYU – sinarrayanews.com Kodim 0401/Muba bersama Polres Muba, melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca pengumuman hasil pemungutan suara oleh KPU di Kabupaten Muba, Sabtu malam (25/5/2019). Kegiatan patroli gabungan tersebut terdiri dari gabungan personel jajaran Kodim 0401/Muba yakni 3 orang perwakilan dari Kodim dan […]