Anggota Koramil Temon Pemantauan Pasar Murah

 

Kulon Progo sinarrayanews.com , Anggota Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, bersama Polsek Temon, melaksanakan pemantauan dan pengamanan acara pasar murah yang diselenggarakan oleh PT. PP dan BUMN, yang dilangsungkan di Balai Desa Palihan, Temon, Kulon Progo.

Pasar murah tersebut dilaksanakan dan diperuntukan bagi lima desa terdampak pembangunan bandara Yogyakarta Internasional Airport di Temon, Kulon Progo. Pada pasar murah tersebut disediakan sejumlah 1000 untuk warga lima desa tersebut.

PT. PP dan BUMN Hadir Untuk Negeri, itulah tema yang diambil dalam bazar tersebut. Warga tampak antusias menghadiri pasar murah tersebut. Meskipun harus mengantri, mereka tetap sabar dan tertib untuk menukarkan kupon dengan paket bingkisan yang sudah disiapkan oleh penyelenggara. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan selesai dalam keadaan aman. (Habib Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasca Panen Warga Dusun Penggung dan Ngaglik Syukuran

Ming Mei 26 , 2019
  Kulon Progo sinarrayanews.com , Anggota Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, bersama Polsek Temon, melaksanakan pemantauan dan pengamanan acara pasar murah yang diselenggarakan oleh PT. PP dan BUMN, yang dilangsungkan di Balai Desa Palihan, Temon, Kulon Progo. Pasar murah tersebut dilaksanakan dan diperuntukan bagi lima desa terdampak pembangunan bandara Yogyakarta […]