Pertemuan KWT Desa Hargotirto Kokap

 

Kulon Progo. sinarrayanews.com  bertempat di Rumah Kadus Teganing II Rt.26 Rw.12, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan Pertemuan KWT (Kelompok Wanita Tani) yang dihadiri oleh anggotanya yang berjumlah puluhan orang.
Acara tersebut dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali membahas/musyawarah tentang kegiatan kelompok tani dan juga dilaksanakan arisan sebagai penyemangat..
Babinsa Hargotirto dalam acara tersebut menghimbau/mengajak untuk senantiasa guyup rukun di masyarakat. Gunakan ekonomi dengan hemat, khususnya di bulan Ramadhon dan lebaran. Utamakan kebutuhan yang lebih penting, karena bersamaan dengan pencarian sekolah baru bagi masyarakat yang mempunyai anak usia sekolah dan ingin melanjutkan sekolah, tentunya akan membutuhkan biaya sekolah yang lebih mahal.
Kehadiran Babinsa ditengah-tengah anggota kelompok tani wanita di desa binaannya disambut baik dan penuh keakraban. Mereka merasa senang karena dikaruhke dan diperhatikan, demikian tutur Babinsa. (Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *