Persit Ranting 17 Kodim 0820/Probolinggo ikut berbagi di bulan Suci

 

sinarrayanews.com Problinggo Suasana bulan suci Ramadhan yang penuh maufiroh, selain merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan juga sebagai sarana memupuk rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia, terlebih kepada saudara-saudara kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.
Sabtu 25-5-2019

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Persit KCK Ranting 17 Kodim 0820/Probolinggo Sore ini yang sedang membagikan takjil bersama Anggota Koramil 0820/16 Paiton kepada masyarakat yang melintas didepan Koramil 0820/16 Paiton.

Salah seorang pengendara motor yang melintas didepan Koramil 0820/16 Paiton tersebut, sebut saja P Atmo mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI khususnya Koramil 0820/16 Paiton dan juga segenap anggota Persitnya yang telah membagikan takjil setiap hari kepada yang melintas di depan Koramil, Saya mengucapkan banyak terimakasih ucapnya.

“Dengan dapatnya takjil tersebut saya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 0820/16 Paiton, Kapten Inf Eddy S menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sekitar, karena di dalam bulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta membantu sesama.

“Jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa,” terangnya.

Kegiatan hari ini tidak berhenti hanya pembagian takjil, namun ternyata dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada 45 anak yatim piatu di wilayah kecamatan Paiton serta dilanjutkan berbuka puasa bersama.
Sungguh hari yang luar biasa di bulan suci Ramadhan ini.
(Bintaro/habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *