SAHUR BERSAMA BONEK “GRANAT” SURABAYA

Surabaya, sinarrayanews.com

Bulan Romadhon bulan yang penuh berkah untuk kaum muslim dan muslimat yang sedang menjalankan nya, banyak Kegiatan di dalamnya yang apabila kita mengerjakan kebaikan di dalam nya maka akan mendapatkan pahala berlipat ganda. kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Komunitas Bonek” GRANAT ” ( Granting Nekat ) untuk mencari berkah di dalam Bulan Romadhon tahun ini dengan cara berbagi rezeky dalam acara ” Sahur On The Road ” bersama Bonek “GRANAT”. Sabtu 18 – Mei – 2019 pukul 01.30 ~ 03.40 di sekitar 5. Titik lokasi Di Surabaya.

Mustofa sebagai ketua pelaksana ” Sahur On The Road ” kali ini mengatakan, acara ini terbentuk berkat kerjasama seluruh anggota Bonek “GRANAT” dan dibantu oleh Warga Granting Surabaya. Sehingga bisa terwujud untuk indah nya berbagi kepada kaum dhuafa agar bisa melaksanakan sahur untuk bisa berpuasa esok hari.

Sasaran yang kita tuju kali ini adalah rute 1.RS. Dr. Soewandhi, rute 2 gelora 10 november,rute 3 .Depan Gereja Kristusraja,rute 4 Depan pasar keputran.rute 5 Kebun Bintang Surabaya ( KBS ),sebelum berangkat team sudah mensurvei lokasi untuk pembagian sahur nanti dan ternyata team kita mendapatkan lokasi yg pas untuk membagikan Sahur nanti,dan alhamdulilah kita dan team yang berjumlah ± 100 orang bisa melaksanakan agenda Sahur On The Road kali ini dengan lancar tanpa ada halangan.

Ditempat terpisah Yanto dan Destio sebagai penggagas acara ini mengatakan, Sahur On The Road kali ini adalah agenda Bonek Granat yang mana sebelum nya kita juga ada agenda Bonek “GRANAT” Peduli lingkungan dengan Bersih bersih sampah yg ada disekitar pantai Kenjeran Surabaya dan juga penggalangan dana untuk korban banjir dan Gempa waktu lalu, dan acara ini terwujud dengan solidaritas dari kawan kawan denga cara menyisihkan sebagian rezeky nya untuk acara sahur on the road.

Masih Yanto mengatakan, Alhamdulillah berkat solidaritas dari rekan rekan Bonek ” GRANAT ” kita bisa membagikan 340 nasi bungkus+Aqua Dengan lancar tanpa ada sisa,kedepanya harapan kami sebagai Bonek ” GRANAT ” bisa menjaga nama baik Suporter khususnya di Surabaya denga cara memberi contoh dengan meng agendakan acara bakti sosial kapan pun agar terwujud nyaa nilai indah nya berbagi Pungkasnya.(wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *