GELAR KOMSOS, BABINSA TEMBELING TANJUNG DENGARKAN KELUHAN NELAYAN

 

Kodim Bintan, Binut — sinarrayandws.com Babinsa Desa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman menggelar komsos bersama para nelayan di wilayahnya terkait meningkatkan hasil tangkapan ikan di Desa Tembeling Tanjung, Minggu (19/5/2019).

Akhir-akhir ini para nelayan juga mengeluhkan kondisi hasil tangkap nelayan yang rendah, serta mahalnya harga kebutuhan alat tangkap ikan.

Bapak Iskandar selaku Ketua RT 04 Kampung Mansur Desa Tembeling Tanjung mengaku bahwa Nelayan selain hasil tangkapan yang sulit, nelayan saat ini juga kesulitan mendapatkan alat tangkap ikan yang terjangkau serta murah.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Serda Daswisman mengatakan kepada Para Nelayan harus saling Bahu membahu dan tolong menolong agar selalu mendapatkan hasil yang maksimal ketika akan turun kelaut untuk menangkap Ikan.

“Kita semua harus selalu bersama u tuk saling tolong menolong antar sesama, InsyaAllah hasil tangkapan ikan akan maksimal. Dan terkait alat tangkap ikan yang mahal, nanti akan kita carikan solusinya bersama-sama,” ucap Serda Daswisman.

Dikesempatan lain, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa Tembeling Tanjung tersebut, bertujuan untuk mengetahui keluhan dan berbagai persoalan di masyarakat untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Tujuannya untuk mendengarkan keluhan, sembari menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat,” sebutnya. (Habib Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati bersama Wakil Bupati Wajo memberikan sambutan di Malam 14 di Masjid Besar Darussalam Belawa

Ming Mei 19 , 2019
  Kodim Bintan, Binut — sinarrayandws.com Babinsa Desa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman menggelar komsos bersama para nelayan di wilayahnya terkait meningkatkan hasil tangkapan ikan di Desa Tembeling Tanjung, Minggu (19/5/2019). Akhir-akhir ini para nelayan juga mengeluhkan kondisi hasil tangkap nelayan yang rendah, serta mahalnya harga kebutuhan […]