Alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya Adakan Buka Puasa Bersama Sesama Leting 1987

SURABAYAsinarrayanews.com

Memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan yang memasuki hari ke 13, alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya menggelar buka puasa bersama di warkop salah seorang alumni yakni Rini tepatnya di jalan Mulyorejo Utara Surabaya, Jumat (17/5/2019).

Acara buka bersama yang dihadiri oleh puluhan orang alumni ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturrahmi.

Edy Siswanto ketua alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya berharap, acara buka bersama ini bisa memberikan manfaat untuk memperluas jaringan dan koneksi dari para alumni, ” Katanya.

Edy juga mendorong adanya pendataan alumni SMA Tri Tunggal Surabaya, dengan demikian dapat bermanfaat baik bagi alumni sendiri maupun SMA Tri Tunggal 3 Surabaya, mengingat
banyaknya alumni yang telah memiliki kiprah sukses dalam dunia kerja maupun dalam jajaran pemerintah,”katanya.

“Kita akan terus melakukan aktifitas dalam rangka pendataan alumni. Dalam rangka mengakrabkan dan membangun solidaritas ikatan alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya”.

Nantinya, kita berharap dengan adanya buka puasa bersama ini alumni dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, dan juga kita akan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan adanya wadah seperti ini bisa melakukan kegiatan kegiatan yang positif, ” katanya.

Sementara Rini, sebagai pemilik warkop juga mengatakan, bahwa semua kawan- kawan yang hadir merasa puas dengan masakannya dan mendukung kegiatan buka puasa bersama ini, dia juga berharap kedepannya sesama alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya bisa lebih mempererat tali silaturrahmi antar alumni dan dapat menjalin keakraban antar sesama alumni, ” katanya.

Ibu rumah tangga yang terjun ke dunia kuliner ini juga menyampaikan walaupun sebanyak 30 orang yang mengikuti buka bersama hal ini tidak mengurangi rasa romantisme dan hikmat dalam suasana bulan suci Ramadhan, namun
di acara buka puasa ini dirinya sangat berharap untuk bisa mempersatukan sesama alumni supaya sangat kuat dalam menjalin ikatan silaturahmi, ” tuturnya.(Sinarrayanews.com/BGS)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pangdam IM Resmi Tutup Latihan Pembentukan Yonif Raider 115/ ML

Ming Mei 19 , 2019
SURABAYA – sinarrayanews.com Memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan yang memasuki hari ke 13, alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya menggelar buka puasa bersama di warkop salah seorang alumni yakni Rini tepatnya di jalan Mulyorejo Utara Surabaya, Jumat (17/5/2019). Acara buka bersama yang dihadiri oleh puluhan orang alumni ini menjadi momentum […]