Perwakilan Lsm GMBI Ksm Rengel Tuban Geruduk BPR Mentari Terang Kantor Kas Rengel

Tubansinarrayanews.com

Terkait dugaan pegawai BPR Mentari terang yang melakukan penagihan dengan cara intimidasi dan arogansi,beberapa perwakilan LSM GMBI ksm Rengel – Tuban geruduk BPR Mentari terang kantor kas Rengel untuk konfirmasi.

Tepatnya sabtu (11/05/2019) sekitar pukul 10.45 wib beberapa anggota LSM GMBI ksm Rengel – Tuban diantaranya Imam,Rifai,Nurhadi,Diono,Kukuh z,Wandi dkk menemui kepala kantor kas Rengel guna konfirmasi.

Berawal dari salah satu nasabah bernama Rudianto alamat desa Kebon agung Rengel yang di tagih pegawai BPR Mentari terang bernama Yusuf dan dalam cara penagihannya di duga dengan cara intimidasi bahkan arogansi yaitu akan menarik sepeda motor yang bpkb nya di jaminkan tersebut.

” Beberapa waktu yang lalu Ktp saya juga di tahan salah satu oknum pegawai BPR Mentari terang yang lain saat menagih ke rumah saya karena telat membayar dan ikut campur urusan rumah tangga nasabahnya dengan bilang ke istri nasabah kalo nasabah tersebut nikah siri lagi.sehingga terjadi cek cok rumah tangga” demikian di tuturkan Sudiono nasabah yang beralamat di desa Ngadirejo Rengel.

Saat di temui beberapa perwakilan LSM GMBI dan awak media kepala BPR Mentari terang kantor kas Rengel berjanji akan segera membantu menyelesaikan masalah tersebut. ” saya akan segera memfasilitasi ketemu dengan pak yusuf secepat mungkin,untuk waktu kapan nanti menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan dan akan di bicarakan dalam rapat internal kami.” demikian penjelasan Rozaq selaku kepala BPR Mentari terang kantor kas Rengel -Tuban.(b3nj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *