May Day Buruh Dan Bupati Tegal Senam Bersama.

 

Slawi Jawa Tengah : sinarrayanews.com Dengan Memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, ribuan buruh di Kabupaten Tegal melaksanakan senam sehat bersama Bupati Tegal Umi Azizah di Halaman Stadion Tri Sanja Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu  (1/5/2019).

Ribuan Buruh di Kabupaten Tegal yang kebanyakan buruh perempuan, sangat antusias mengikuti senam Zumba, apalagi bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Tegal, juga ikut serta jajaran Forkopimda, serta jajaranDinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal.

Dalam sambutanya Bupati Tegal Umi Azizah  mengatakan, akan memperhatikan serta menampung aspirasi para buruh yang ada di Kabupaten Tegal, dan juga melakukan pembinaan terhadap perusahaan.

Disamping itu akan melakukan pengawasan bersama kantor Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal, terutama kesejahteraan maupun kesehatan para  buruh di Kabupaten Tegal.

Sementara itu Plt Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal, Ir.  Toto Subandrio juga menyatakan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, selalu memberikan pembinaan terhadap perusahaan yang jumlahnya mencapai ratusan.

Dengan pembinaan terhadap perusahaan di upayakan buruh, akan semakin baik dan sebaliknya buruhpun harus juga meningkatkan kualitas kinerja di perusahaannya.

Dalam May Day di Kabupaten Tegal, selain Senam sehat bersama Bupati Tegal, juga ada Aksi Donor darah yang diikuti oleh buruh, TNI dan Polri, serta Masyarakat yang peduli terhadap sesama , dan dilangsungkan dialog buruh dengan Wabup Tegal Sabilillah Ardie, Plt Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal, Ir Toto Subandrio, dan juga dari BPJS Kesehatan.

“Sebelum dialog dengan para buruh, dilakukan penyerahan santunan oleh BPJS Kesehatan kepada salah satu buruh, di kecamatan Tarub,  juga pemotongan tumpeng di akhiri pembagian doorprize bagi buruh yang mengikuti senam bersama Bupati Akui Terima SPDP Kasus Alkes di RSUD Ulin
Penyidik Kejati Maluku Tahan Dua Tersangka Korupsi Pembangunan Water Front City
Bupati Talaud Tertangkap KPK, Pakar: Sistem Pemerintahan Kita Koruptif
Bupati Talaud Ditangkap KPK, Ini Tanggapan Pemprov Sulut
OTT Bupati Talaud, Jubir Kemendagri: Harus ada Evaluasi
Rekayasa Lalin di Seputaran Monas Rencananya Berakhir Pukul 14.00 WIB
May Day di Alun-Alun Kota Tangerang Bagi-Bagi Doorprize Umroh dan Motor
80 Persen Buruh di Depok Belum Masuk ke Serikat Buruh
Kekerasan Terhadap Jurnalis di Bandung Dipastikan Pelakunya Bukan Buruh
(Fauzi SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *