Hadiri Wisuda, Pelda Darmawan Sosialisasikan Rekrutmen Calon Prajurit TNI

 

Cilacap – sinarrayanews.com Bati Tuud Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap Pelda Darmawan, mewakili Danramil menghadiri acara Wisuda dan Pelepasan siswa Kelas XII SMK Manggalatama Binangun Tahun Ajaran 2018/2019 bertempat di halaman SMK Manggalatama Binangun Kabupaten Cilacap,

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Kesra Darmin S.Pd mewakili Camat Binangun, Aiptu Pandi mewakili Kapolsek, Pelda Darmawan mewakili Danramil, Kepala SMK Manggalatama Binangun Nur Hidayat, S.Ag beserta para guru dan staf, perwakilan Yayasan Manggalatama, Kepala SMP/MTs dan perwakilan siswa se Kecamatan Binangun, Kalangan Dunia Industri, Komite Sekolah, Wali murid kelas XII serta para siswa-siswi SMK Manggalatama Binangun.

Dalam sambutannya, Kepala SMK Manggalatama Binangun Nur Hidayat, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua/wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatkan pendidikan di SMK Manggalatama Binangun. Dia berharap, para siswa siswi yang telah diwisuda nqntinya agar dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam kehidupan masyarakat dan mudah mudahan lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan,” harapnya

Acara wisuda dan pelepasan siswa diikuti oleh 244 orang siswa terdiri dari 171 putra dan 73 putri, dan terdiri dari jurusan Tehnik Bisnis Sepeda Motor Honda dan jurusan Multimedia. Di rencanakan, tahun pelajaran baru nanti SMK Manggalatama akan menerima peserta didik baru sebanyak 400 orang siswa dan akan menambah dua jurusan lagi yaitu Perbankan Syariah dan Desain Grafis.

Pelda Darmawan yang mewakili Danramil dalam kesempatan itu menyampaikan kepada para siswa, agar yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi anggota TNI, hendaknya supaya disiapkan dari sekarang baik fisik maupun mental akademik dan persyaratan yang lainnya. “Tentunya para siswa sudah pernah menerima sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI yang disampaikan oleh anggota Koramil 04/Binangun(habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *