DANDIM 0411/LT ATUR PEMBAGIAN TUGAS ANGGOTANYA

SINARRAYANEWS.COM : Guna menciptakan kondisi aman dan kondusif Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si atur pembagian siaga anggotanya. Rabu (01/05)

Pembagian siaga tersebut meliputi monitoring hari Buruh (May Day), pengamanan Rapat Pleno KPU dan siaga pasukan cadangan, “Untuk di wilayah binaannya yang masih melaksanakan sidang Pleno KPU tingkat kecamatan maka Danramil wajib hadir beserta anggotanya, ikut memonitor dan mengamankan jalannya sidang dalam membantu aparat Kepolisian di wilayah tersebut, amankan dan kawal terus kotak suara sampai ke KPU Kabupaten” tegas Dandim.

“Sementara personel yang siaga di KPU Kabupaten Lampung Tengah tetap pada posisi, amankan pos-pos yang sudah ditentukan, para Babinsa aktif memonitor perkembangan dan situasi berkaitan dengan May Day atau hari buruh, laporkan pada kesempatan pertama jika ada hal-hal yang menonjol” imbuh Dandim.

“Bagi personel yang lepas dinas dalam tetap siaga dan memonitor wilayah binaan masing-masing, laksanakan tugas kewilayahan seperti biasa apabila wilayah binaan ada kegiatan-kegiatan yang memerlukan Babinsa, saya ingatkan kembali untuk senantiasa berdoa pada awal kegiatan dan selalu membaca situasi wilayah dan jaga faktor keamanan” tambahnya.

Senada dengan Komandannya, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara segera mengecek personel Kodim 0411/LT “Para Danramil dan Babinsa agar selalu melaporkan keberadaannya via Whatsapp dengan memberikan foto kegiatan di tempat bertugas dan laporkan lokasinya menggunakan share location, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, lapor kepada yang tertua masing-masing apabila ada kendala ataupun kejadian menonjol”

Kodim 0411/LT merupakan Satuan Teritorial yang memiliki wilayah binaan meliputi Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah akan terus berusaha maksimal menyumbangkan pengabdian kepada Negara dan Masyarakat demi terjaganya keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. (Habib Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Wisuda, Pelda Darmawan Sosialisasikan Rekrutmen Calon Prajurit TNI

Rab Mei 1 , 2019
SINARRAYANEWS.COM : Guna menciptakan kondisi aman dan kondusif Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si atur pembagian siaga anggotanya. Rabu (01/05) Pembagian siaga tersebut meliputi monitoring hari Buruh (May Day), pengamanan Rapat Pleno KPU dan siaga pasukan cadangan, “Untuk di wilayah binaannya yang masih melaksanakan sidang Pleno KPU tingkat kecamatan maka Danramil […]