Bataliyon Infantri 642 Kapuas. kedatangan Tim dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia

SINARRAYANEWS.COM : Bataliyon Infantri 642 Kapuas. kedatangan Tim dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Yaitu, Kolonel Czi Harri Dolli Hutabarat,S.Sos., M.Si dan Letkol Inf M Agus Sjahroni.

Berkunjung ke bataliyon Infateri 642 Kapuas untuk memberikan sosialisasi tentang peraturan menteri Pertahanan Republik Indonesia Nomor 4 tahun 2017 tentang pengerahan tentara nasional Indonesia dalam pengamanan perbatasan.sosialisasi berlangsung pada Selasa, tanggal 30 April 2019 di Aula mayon Yonif 642 Kapuas.

Di hadapan para prajurit Yonif 642 Kapuas 642 Letnan Kolonel Infanteri M Agus Sjahroni menyampaikan bahwa tentara nasional Indonesia adalah komponen utama yang siap digunakan untuk melaksanakan tugas-tugas pertahanan negara yang kita tau Perbatasan negara Indonesia adalah wilayah geografis yang berhadapan dengan negara tetangga.

Usai memberikan Sosialisasi, Tim dari kemenhan RI mendapatkan bingkisan cendra mata dan ucapan terimah kasih dari komandan Bataliyon Infanteri 642 Kapuas. @ Kodam Tanjungpura(habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *