Babinsa Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Muhammadiyah Karangpucung

 

Cilacap – sinarrayanews.com Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch. Ismail menghadiri acara pelepasan Siswa siswi Kelas XII SMK Muhammadiyah Karangpucung Tahun Ajaran 2018/2019 yang digelar di halaman SMK Muhammadiyah Karangpucung,

Acara tersebut dihadiri Forkompincam Karangpucung, perwakilan PP Muhammadiyah Karangpucung, Kepala SMP/MTs se Kecamatan Karangpucung, Ketua Komite Sekolah, Wali murid Kelas XII serta para siswa-siswi SMK Muhammadiyah Karangpucung.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Karangpucung, Faozi Latif dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua/wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatkan pendidikan di SMK Muhammadiyah. Dengan akan selesainya pendidikan ini, dia berharap kepada para siswa dan siswi yang akan menamatkan pendidikan, dapat melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi, serta tetap menjaga nama baik almamater. ” Teruslah menimba ilmu pengetahuan yang lebih tinggi” ucap Faozi Latif.

Acara pelepasan siswa di warnai dengan kemeriahan penampilan tari tradisional yang dibawakan oleh para siswa siswi SMK Muhammadiyah Karangpucung antara lain persembahan Tari Saman, Tari Dadali dan Tari Kreasi Nusantara. Diakhir acara, suasana berubah haru saat para siswa melaksanakan jabat tangan dengan para guru dan di iringi lagu Salam Perpisahan yang dibawakan oleh regu koor siswa kelas XI.

(Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *