Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/Padmakusuma a.n. Prajurit Dua Samsurinsyah dan Prajurit Dua Yose, masing-masing menjuarai

SINARRAYANEWS.COM Tegal,- Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/Padmakusuma a.n. Prajurit Dua Samsurinsyah dan Prajurit Dua Yose, masing-masing menjuarai salah satu nomor puncak lomba lari IT Telkom Purwokerto City Run 3 2019 yaitu kategori Pria (10 kilometer) dan (5 kilometer) yang diselenggarakan di Alun-alun Purwokerto,

Prajurit Dua Samsurinsyah yang merupakan anggota Kompi Bantuan Yonif 407/PK mencapai finish di urutan kedua di kategori 10 K Umum Pria dengan catatan waktu 35 menit 02 detik. Sedangkan Prajurit Dua Yose yang juga anggota Kompi Bantuan Yonif 407/PK mencapai finish di urutan pertama dalam kategori 5 K Umum Pria, dengan catatan 17 menit 36 detik.

Lomba lari IT Telkom Purwokerto City Run 3 2019 ini digelar untuk kegiatan peringatan Dies Natalis Institut Teknologi Telkom Purwokerto dengan melibatkan masyarakat umum dan pelajar. Jenis kegiatan olahraga lari sejauh 10 Kilometer dan 5 Kilometer mengelilingi Kota Purwokerto dengan lokasi start dan finish di Alun-alun Purwokerto.

Kegiatan IT Telkom Purwokerto City Run mengangkat tema “Together We Run, Together We Fun” dengan pengenalan lokasi-lokasi strategis di Purwokerto. Rute perlombaaan akan mewakili area perkotaan Kota Purwokerto.

Rute lari meliputi Pasar Wage, Alun-alun Purwokerto, Museum BRI, Stasiun Purwokerto, Taman Edukasi Air, Sentral oleh-oleh khas Banyumasan dan lokasi lainnya.Perlombaan ini dibagi menjadi kategori 5K Pelajar, 5K Umum dan 10K Umum baik untuk kategori laki-laki maupun perempuan dan sebanyak 1.500 peserta ikut serta dalam lomba lari dua kategori ini yang dimulai pada 05.30 WIB.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) mengapresiasi kegiatan prajuritnya yang telah mampu membawa nama baik satuan. Diharapkan untuk kedepan dapat memberikan motivasi kepada prajurit yang lainnya untuk berlomba-lomba dalam mengukir prestasi sehingga mampu mengarumkan nama satuan.(Rossi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *