Bupati Tegal Dan Wakil Bupati Adakan Sepeda Onthel Di Gedung Yaumi Slawi Tegal.

Jawa Tengah : sinarrayanews.com
Dengan telah di selenggarakan acara Slawi Ayu Lautan Sepeda Onthel 4 Tahun di mana seluruh penggemar sepeda onthel dari berbagai kota atau Kabupaten khusus nya yang selalu berolah raga dengan sepeda onthel,dan pada hari Minggu (28/04/2019)

di Kabupaten Tegal telah menyelenggarakan acara Slawi Ayu Lautan Sepeda Onthel 4 Tahun bertempat di Gedung Yaumi Slawi Tegal peserta nya yang mengikuti dari Kota dan Kabupaten diantaranya.Surabaya,Mojokerto,KalimantanPurwokerto,Jepara, Pati,Jogjakarta, Jakarta,Bandung,Jakarta,Demak,Kudus,Solo,Tegal, Pemalang dan juga masih banyak lagi.

Dan dalam acara tersebut untuk memperingati Hari Jadi Ke-418 Kabupaten Tegal yang mana itu merupakan suatu kegiatan pada setiap tahun.

Dari banyak nya peserta dari berbagai daerah untuk mengikuti sepeda onthel agar meramaikan supaya menjadi Paseduluran dengan daerah lain dan untuk satu sepeda sejuta saudara saduluran selawase itu merupakan semboyan dari Bupati Tegal “terang nya”.

Di samping itu ada yang mengikuti sepeda onthel ketua Kosti dari Pemalang,Kota Tegal,dan Kabupaten Tegal juga untuk mengikuti acara sepeda onthel,tak lupa dari Kodim 0712 Kabupaten Tegal,Polres Slawi,dan unsur Instansi Pemerintah Kabupaten Tegal juga dari berbagai warga masyarakat umum,group atau paguyuban sepeda onthel di masing masing daerah.

Setelah acara sepeda onthel juga dari panitia mengumumkan bahwa juara untuk sepeda onthel dari Gondang Cengkareng juara pertama,juara sepeda onthel dari Koba Jakarta,dan juara sepeda onthel dari Bekasi Jawa Barat.

Itu merupakan suatu salah satu mempersatukan antara daerah yang lain nya demi satu sepeda sejuta saudara saduluran selawase dan selawase onthel Gawe Bungah Golet Berkah”ungkap nya dari Bupati Tegal”.(Fauzi SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *