TNI Khutbah Di Masjid Daarut Taqwa Kodim 0713/Brebes

Brebes : sinarrayanews.com Berlangsungnya shalat Jum’at yang lalu di Masjid Daarut Taqwa Kodim 0713/Brebes, tampak seorang TNI memberikan Khutbah dengan tegas dan santun,  tampak berbeda memang dibandingkan dari hari-hari sholat Jum’at berjamaah sebelumnya. Jum’at (26/4/19).

Pasalnya, berlangsungnya shalat Jum’at tersebut, pemberi Khutbah adalah seorang TNI yang berpangkat Kopral Kepala (Kopka), Kopka Misyono adalah salah satu anggota TNI yang berdinas di Kodim 0713/Brebes berada di satuan jajaran Koramil, tepatnya di Koramil 10/Sirampog.

“Khutbah kemarin diisi oleh Kopka Misyono,” kata Pasiter Kapten Arh Nediono, usai mengikuti berlangsungnya shalat Jum’at bersama.

Tidak hanya itu saja, selain diikuti oleh masyarakat di sekitaran Masjid Daarut Taqwa, shalat Jum’at tersebut juga diikuti oleh personel TNI dan masyarakat sekitar. “Kurang lebih ada 320 jama’ah,” pungkasnya  (Fauzi SR)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI dan Polri Bersinergi Amankan Kotak Suara

Sab Apr 27 , 2019
Brebes : sinarrayanews.com Berlangsungnya shalat Jum’at yang lalu di Masjid Daarut Taqwa Kodim 0713/Brebes, tampak seorang TNI memberikan Khutbah dengan tegas dan santun,  tampak berbeda memang dibandingkan dari hari-hari sholat Jum’at berjamaah sebelumnya. Jum’at (26/4/19). Pasalnya, berlangsungnya shalat Jum’at tersebut, pemberi Khutbah adalah seorang TNI yang berpangkat Kopral Kepala (Kopka), Kopka […]