TNI dan Polri Bersinergi Amankan Kotak Suara

Brebes : sinarrayanews.com Dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 ini, TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga, mengawal proses pelaksanaan Pemilu sampai penetapan hasil dari KPU.

Malam ini, 12 orang anggota TNI dari Kodim 0713/Brebes, yang dipimpin Pelda Agus Ratono bersama beberapa anggota Polres Brebes melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Penyimpanan Kotak logistik Pemilu 2019 di GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes, Sabtu (27/4/19).

Perhitungan kotak suara yang dilaksanakan di di 17 PPK Kecamatan ini akan selesai pada waktu yang ditetapkan, namun dalam penyimpanan kotak suara tersebut dilakukan di gudang KPU dimana gedung olah raga yang bertempat di kompleks stadion Karangbirahi Brebes ini sebagai gudang penyimpanan hasil kotak suara seluruh kecamatan yang ada.

Saat di temui, Pelda Agus Ratono menuturkan bahwasannya TNI dan Polri selalu siaga dan berjaga mengamankan kotak suara dengan sesuai prosedur, ujarnya.

Pelda Agus menambahkan bahwa TNI dan Polri akan selalu memberikan pengamanan proses Pemilu 2019, di mulai dari pencoblosan sampai penetapan dari KPU. “Insyaallah Pemilu 2019 aman dan terkendali, karena kami, TNI dan Polri menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu hingga penetapan dari KPU”, pungkasnya. (Fauzi SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *