Kodim 0831/ST Gelar Pembinaan Pramuka SWK Persami Semester I Tahun 2019.

 

Surabaya : sinarrayanews.com — Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan pembinaan Pramuka SWK Persami Semester I Tahun 2019,bertempat di kebun bibit 2 di kelurahan Wonorejo Rungkut Surabaya, sabtu (27/04/2019)

Kegiatan persami dibuka langsung oleh Dandim 0831 Surabaya Timur Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol , dengan dihadiri oleh camat rungkut, Lurah Wonorejo dan para Danramil jajarna Kodim 0831/ST.

Dalam sambutanya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol ,menuturkan, kegiatan persami bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa dimasa depan agar mempunyai kepribadiannyng ulet , pantang menyerah, disiplin dan inovatif.

“Saya berharap agar kegiatan ini betul betul dilaksanakan dengan baik, guna memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan’,terangnya.

“Melalui gerakan pramuka mari kita gelorakan kembali semangat perjuangan, perjuangan sekarang bukanlah perjuangan fisik akan tetapi perjuangan untuk membangun bangsa dan negara kesatuan indonesia”,harapnya.

Diakhir amanatnya Dandim berpesan agar meningkatkan intensitas dan kualitas pramuka sebagai wadah pembentukan karakter bagi generasi muda.

Salah satu pramuka,Achmad Izudin mengatakan, meras senang dan bangga mengikuti kegiatan kepramukaan

“Bangga mengikuti kegiatan ini untuk menambah wawasan dan pengalaman, karena kepemimpinan sangat bermanfaat untuk masa depan”, ucapnya. Bbh.(habib gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *