Mulawarman Peduli, Dukung Program Hanpangan Kodim 1002/Barabai Budidayakan Ikan Nila.

 

Barabai Kalsel.(SINARRAYA RED.COM) Seperti kita ketahui bersama bahwa ikan nila banyak digemari dari berbagai kalangan masyarakat, selain mempunyai rasa yang nikmat juga terdapat kandungan omega tiga yang sangat bermanfaat untuk kecerdasan otak.

Dari segi ekonomi, budidaya ikan nila sangat menguntungkan, karena perawatan budidaya ikan nila tidak sulit dan pemasarannya mudah sekali karena harganya dapat terjangkau dari segala lapisan masyarakat.

Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Kodim 1002/Barabai budidayakan ikan nila sebanyak sepuluh ribu (10.000) ekor di kolam Makodim jalan Telaga Padawangan Kel.Barabai Timur Kec.Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah,pada Jum’at,(26/4/2019).

Disampaikan oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein. S.E.,M.M bahwa budidaya ikan nila ini kami laksanakan sebagai upaya mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan melalui sektor perikanan,jelasnya.(redaksi)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KLARIFIKASI PERMASALAHAN" MPP DESAK DAN SURATI KECAMATAN PASAR KEMIS

Jum Apr 26 , 2019
  Barabai Kalsel.(SINARRAYA RED.COM) Seperti kita ketahui bersama bahwa ikan nila banyak digemari dari berbagai kalangan masyarakat, selain mempunyai rasa yang nikmat juga terdapat kandungan omega tiga yang sangat bermanfaat untuk kecerdasan otak. Dari segi ekonomi, budidaya ikan nila sangat menguntungkan, karena perawatan budidaya ikan nila tidak sulit dan pemasarannya […]