Sinergi TNI-Polri Amankan Jalannya Pemilu 2019 di Wilayah Hulu Sungai Tengah

Barabai Kalsel : sinarrayanews.com  Tepat hari ini Rabu, 17 April 2019 seluruh rakyat Indonesia baik yang di dalam dan luar Negeri memberikan Hakim pilih nya sesuai dengan hati nurani nyaDaerah, -masing.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta demi suksesnya gelaran Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia khusus di wilayah Hulu Sungai Tengah anggota Kodim 1002/ Barabai dan Polres HST melaksanakan apel siaga pengamanan pemilu 2019 dilanjutkan dengan patroli di Bumi Murakata.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo. S.Ik., SH saat mengambil apel siaga pengamanan pemilu 2018 di halaman Mapolres HST Jl. Pangeran H. M. Noor Barabai menyampaikan bahwa hari ini adalah puncak dari gelaran pesta Demokrasi seluruh rakyat Indonesia dalam memberikan Hak pilihannya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR Daerah,Provinsi dan DPR RI serta anggota DPD.
Untuk kita laksanakan tugas Negara ini dengan tulus dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab. Sehingga masyarakat Hulu Sungai Tengah dapat memberikan hak pilihannya dengan aman dan nyaman, tegasnya.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *