Korem 012/TU Laksanakan Pembinaan Fisik


Meulaboh — sinarrayanews.com Pembinaan fisik prajurit merupakan hal yang selalu dilakukan TNI-AD, termasuk didalamnya Korem 012/Teuku Umar dan jajaran.

Salah satu cara yang dilakukan, yaitu dengan melaksanakan olahraga dimulai dengan apel pagi dan lari 5 Km, Selasa (16/04/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E diikuti oleh para prajurit Makorem 012/TU, Satdisjan dan Yonif 116/GS ini mengikuti rute jalan Aspal Makorem 012/TU Kmenujuh keluar kearah UTU dan kembali lagi ke Makorem 012/TU.

Kepala Penerangan Korem 012/TU Mayor Inf M. Tengku Khair, S.E mengatakan, kegiatan ini merupakan program Staf ops bersama Jasrem 012/TU dalam pelaksanaan kegiatan Binsik (Pembinaan Fisik) secara bertingkat, bertahap dan berlanjut.

“Itu dilakukan demi terciptanya kesehatan, kebugaran serta kemampuan fisik perorangan maupun kelompok. Namun, tetap disesuaikan dengan kondisi setiap prajurit sehingga akan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan,” ujar Kapenrem 012/TU.) redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *