Danrem 101/Antasari kunjungi pulau terluar di Kotabaru tepatnya di pulau Marabatuan


Banjarmasin : sinarrayanews.com  Pulau Sembilan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Disebut kecamatan Pulau Sembilan, karena ada sembilan pulau di sana, antara lain Pulau Marabatuan, Denauan, Payung-Payungan, Maradapan, Matasirih, Pemalikan,

Labuan Barat, Kalambau dan Pulau Sarang. Adapun Pusat pemerintahan Kecamatan Pulau Sembilan berada di Marabatuan, dari 20 kecamatan di Kabupaten Kotabaru yang berada di Selatan Kotabaru berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sumenep dan Gresik Jawa Timur, jarak tempuh menggunakan Kapal perintis/speedboat 8-12 jam dari Kotabaru.

Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, SE, M.Han beserta Ketua Persit Kartika Chabdra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny, Fitri M.S. Ismed saat pertama menjabat sangat-sangat berkeinginan sekali untuk mengunjungi anak buahnya yang bertugas di Koramil 1004-12/Marabatuan, karena selama ini Koramil tersebut jarang dikunjungi oleh para Pejabat.

Dengan keterbatasan waktu pada akhirnya Danrem 101/Antasari bersama Rombongan Bupati Kotabaru Sayid Jafar.SH, dengan agenda yang berbeda menggunakan KN SAR LAKSMANA 241 Badan Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kalimantan Selatan dan Tengah melakukan kunjungan di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *