Pembekalan Anggota Linmas Desa Panjatan

Kulon Progo : sinarrayanews.com Babinsa Panjatan, Koramil Panjatan, Kodim Kulon Progo (Kopka Toto Sutarto), bersama Bhabinkamtibmas, memberikan pembekalan kepada Anggota Linmas Desa Panjatan. Kegiatan diselenggarakan di Balai Desa Panjatan,

Pembekalan dilakukan dalam rangka kesiapsiagaan Linmas menjelang digelarnya Pileg dan Pilpres Tahun 2019, pada Hari Rabu, 17 April 2019. Puluhan Linmas menerima arahan tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana prosedur pengamanan apabila terjadi permasalahan dilapangan. Dengan diberikannya pembekalan diharapkan mereka paham dengan tugas dan tanggungjawabnya, sehingga tepat dalam bertindak. Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau agar para Linmas bersemangat dalam perannya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan lingkungannya.

Pada kesempatan ini hadir Sekretaris Desa Panjatan (Dhani Nugroho Saputro) dan Kasi Pemerintahan Panjatan (Purwadi), yang mendampingi Anggota Linmas Desa Panjatan yang berjumlah puluhan orang, dalam menerima pembekalan. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, Linmas Desa Panjatan “siap laksanakan tugas”. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *