Patroli Malam Bersama TNI, Wujud Sinergitas Polsek Dengan Koramil Tanjung

 

Brebes : sinarrayanews.com Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polsek bersama Koramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes bersinergi melaksanakan patroli malam, Selasa (15/4/19).

Komandan Kodim 0713/Brebes melalui Danramil Kapten Inf Muhtadi mengatakan, tujuan dari patroli malam bersama adalah sebagai wujud kekompakan dan sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Brebes khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung.
“Kami dari Koramil bersama Polsek melaksanakan patroli malam secara bersama untuk memastikan serta menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dengan sasaran obyek-obyek vital,” tuturnya.
Muhtadi menambahkan, bahwa kegiatan patroli gabungan dengan TNI baik siang maupun malam rutin dilaksanakan oleh Kodim dan Polres dan jajaran dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kriminal C3 (Curat, Curas, Curanmor) menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Dihimbau kepada masyarakat Brebes untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dengan cara menggiatkan ronda malam dengan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan di daerah sekitar segera lapor kepada perangkat desa setempat dan instansi terkait di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (Fauzi SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *