Musdes Pengisian BPD Desa Karangsewu

Kulon Progo : sinarrayanews.com  sampai dengan selesai, Babinsa Karangsewu, Serda Agus Aryanto, menghadiri Musyawarah Desa yang membahas tentang Pengisian BPD dan Sosialisasi Pembentukan Bumdes Desa Karangsewu, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Balai Desa Karangsewu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Galur yang diwakili Kasi Pemerintahan (Lilih Kurniawati, S.I.P), Kepala Desa Karangsewu (Anton Hermawan) beserta Perangkatnya, Ketua BPD (Hery Subagiya) beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Karangsewu (Brigadir Pol Teguh Karya), Tokoh Masyarakat dan perwakilan masyarakat dari masing-masing Pedukuhan yang ada di Desa Karangsewu.

Berkaitan dengan pengisian Anggota BPD, kepada masing-masing dusun agar segera melakukan musyawarah untuk menentukan warganya yang akan dicalonkan sebagai Anggota BPD. Pemilihan tidak melalui voting tapi mengacu dengan kesepakatan dari warga. Nama yang dicalonkan nantinya akan dibawa dalam musyawarah desa. Pada kesempatan ini juga dibahas tentang pembentukan BUMdes, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. Giat berlangsung dengan tertib dan aman, demikian diinformasikan Babinsa Karangsewu, Ramil Galur, Kodim 0731/Kulon Progo. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *