Dandim 0117/Atam Menghadiri Penutupan EXPO Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kab. Atam Ke 17 Tahun.

AJII – sinarrayanews.com Aceh Tamiang | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol menghadiri penutupan Expo dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kab. Atam yang ke-17 tahun bertempat di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Desa Bundar Kec. Karang baru Kab. Aceh Tamiang,

Basyarruddin SH (Sekdakab. Atam) selaku ketua panitia expo menyampaikan ucapan,” terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara penutupan exspo malam ini,kegiatan penutupan expo ini merupakan bagian dari acara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Atam yang Ke-17 tahun,” ujarnya.

H. Mursil SH, Mkn (Bupati Kab. Atam) dalam kata Sambutan sekaligus penutupan Expo juga mengatakan,” saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang berhadir pada malam yang berbahagia ini, dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tinggi nya kami haturkan kepada seluruh panitia dan semua kita yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung sehingga peringatan HUT Kab. Atam ke-17 yang telah dimulai dari dapat berjalan dan terlaksana dengan aman dan lancar”, jelas Bupati.

“Kabupaten Aceh Tamiang merupakan pintu gerbang Provinsi Aceh dari Medan Provinsi Sumut ,Kami berharap dengan usia yang ke 17 tahun ini kab. Atam kedepan dapat lebih baik dalam segala hal dan dapat mampu bersaing dengan kabupaten lain,” ungkapnya.

“Tak lupa kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT kab. Atam ini teruslah berkreasi dan pupuk prestasi setinggi mungkin demi memajukan kab. Atam khususnya dan negara ini kedepan”, ujar H. Mursil SH, Mkn.

Hadir diantaranya : Bupati kab. Atam H. Mursi SH, Mkn, Wakil Bupati Kab. Atam H. T. Inysafuddin, ST, Ketua DPRK Atam Fadlon, SH, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Kapolres Kab. Atam AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Sekda Kab. Atam Basyarruddin SH, Sekwan DPRK Atam Syuaibun Anwar, Ketua MAA Kab. Abdul Muin, Ketua MPD Kab. Atam Fahmizar S.pd, Jajaran SKPK Kab. Atam, Jajaran Forkopimcam Kab. Atam dan Seluruh tamu undangan yang hadir (redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *