Pengajian di Ponpes Darul Qur’an Imam Syafi’i Pengasih

Kulon Progo : sinarrayanews.com Babinsa Pengasih, Serma Edy Santosa, Minggu, 14 April 2019, menghadiri pengajian yang diselenggarakan di Ponpes Darul Qur’an Imam Syafi’i
Dusun Tunjungan, Rt.29, Rw.11, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dengan Penceramah KH. Puji Hartono.

Ratusan orang yang terdiri dari Santri Pondok dan Jamaah Pengajian menghadiri/mengikuti acara tersebut. Tampak hadir Muspika Kecamatan Pengasih, Pengasuh Ponpes Darul Qur’an (H. Tohari, S.Sy,S.Th,I,M.S.I), Ketua Wakaf (Ir. Purnomo Sigit), Ketua Donatur (H. Suparjo), Kepala Desa Pengasih dan Kepala Dusun Tunjungan.

KH. Puji Hartono, pada kesempatan ini memberikan tausiah dengan tema “Berbagi Itu Mata Air Kebahagiaan Hidup”. Almukarom mengajak kepada para hadirin untuk banyak bersodakoh. Karena dengan bersodakoh akan dilimpahkan rejeki, dimudahkan segala urusan. Dengan berbagi, akan banyak saudara-saudara kita yang dibantu, hidup akan menjadi indah, demikian diinformasikan Babinsa Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo. (sinarrayanews.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *