Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sibolga, Letkol Laut (P) Betrawarman, M. Tr., Hanla., Kunjungan Kehormatan (Coutesy Call) Ke Danrem 023/KS

Sumut –¬†sinarrayanews.com
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sibolga, Letkol Laut (P) Betrawarman, M. Tr., Hanla., sebagai pejabat baru, melaksanakan kegiatan Kunjungan kehormatan (Coutesy Call) ke DANREM 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono
Senin.15 April 2019.

Kunjungan Danlanl Sibolga Letkol Laut ( P ) Betrawarman,M.Tr.,Hanla Ke Makorem 023/KS jalan datuk Itam nomor 1 sibolga Di sambut Oleh Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono yang didampingi Kasrem 023/Kawal Samudera Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dan Para Kasi Korem.

Acara santai dan penuh keakraban Kol Inf Tri Saktiyono Para Perwira Korem Kepada Danlanal Sibolga setelah itu Danrem memberi penjelasan Tentang wilayah teritorial Korem 023/KS yang terdiri dari 16 kabupaten dan 3 kotamadya dengan kekuatan 6 Kodim dan 1 batalyon Infanteri 123/Rajawali yang ada di bawa naungan Danrem.

Selanjutnyan Danlanal Mengucapkan Trimakasi Kepada Danrem 023/KS yang telah menerima kehadiranya di Makorem Sebagai Perwira Baru Di jajaran Sibolga Tapteng.

Danlanal ingin Bersilahturami kepada Danrem 023/Ks Selaku Perwira yang dituakan diwilayah Sibolga Tapteng, Danlanal Berharap kepada Danrem berharap Arahan Dan Bimbingan Dari Danrem 023/KS.

Danlanal juga Melaporkan Kepada Danrem tentang rencana kegiatan wisata bahari yang akan Dilaksanakan Oleh Lanal Sibolga Dan Lanal Nias dilaksanakan di Kepulauan Nias.

Dalam Kunjungan kehormatan (coutesy call) ke Danrem 023/KS Danlanal Di Dampingi Oleh Perwira Lanal.

1. Plh. Palaksa Kapten Laut (PM) Hartono.
2. Pasproga Lanal Sibolga Kapten Laut (KH) Afnan Harahap
3. Dan Kal. Mansalar II-2-04 Lettu Laut(P) Agus adi Purwanto
4. Pasintel Kapten Laut (P)Aris Alfatah
5. DanSatma Lettu Laut (P ) Lettu Laut ( P )Imam Syafi’i
6. Dr. Didi

( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *