KAPOLDA JATIM DAN KAPOLRES PELABUHAN TAJUNG PERAK PIMPIN BERSAMA RAZIA DI SURAMADU

Surabaya _ sinarrayanews.com Kapolda jawa timur irjen.pol.Drs. Luki Hermawan, M. Si. Dan kapolres pelabuhan tanjung perak surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto melakukan kegitan oprasi di sejalur (Suramadu), Surabaya minggu15/4/2019.

Operasi razia tersebut untuk dalam rangka kegiatan – kegiatan untuk mencegah adanya kegiatan kampenye terselubung dengan cara membagi bagikan sembako maupun logistik lainnya.

Kapolda jawa timur irjen Luki Hermawan menyampaikan kepada media, Bahwa pada malam hari mendekati pilpres, telah memerintahkan seluruh polres jajaran, untuk melakukan razia serentak bersama- sama Semua polres- polres.

Kapolres pelabuhan tanjung perak surabaya AKBP Atonius Agus Rahmanto menyampaikan, Selain salah satu pintu masuk menuju pulau madura, selain pelabuhan tanjung perak, tentunya tingkat kerawanan perlu dipertimbangkan dan di antisipasi di dalam masa tenang,

“tentunya tidak menutup kemungkinan memenfaat kan situasi ini, dan kita inginkan tidak ingin wilayah kita menjadi rusuh ataupun terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ujar kapolres pelabuhan tanjung perak surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto(Samsul Arifin SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *