Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu di Wilayah Kabupaten Cilacap, 1 SST Brimob Jateng Disiagakan

Cilacap — sinarrayanews.com  Pada hari Senin, (15/04/2019) bertempat di Alun-alun Cilacap, Polres Cilacap menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Cilacap. Bertindak sebagai Pimpinan Apel, Kapolres Cilacap,

AKBP Joko Julianto, S.I.K., M.H. Apel pergeseran ini diikuti oleh TNI-POLRI dan instansi terkait lainnya. Hadir pula Bupati Cilacap, Komandan Lanal Cilacap, Komandan Kodim 0703 Cilacap, dan Forkompimda Kabupaten Cilacap. Sejumlah 1 SST Brimob Jateng, di bawah pimpinan IPTU Made Suweca, S.H. disiagakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 tahap pemungutan suara dan penghitungan suara di wilayah Kabupaten Cilacap.

“POLRI dan TNI menjamin keamanan di TPS dalam Pemilu 2019. POLRI bersama dengan TNI siap mengamankan Pemilu 2019 agar tercipta Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.” Demikian amanat dari Kapolda Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum. yang dibacakan oleh Kapolres Cilacap, AKBP Joko Julianto, S.I.K., M.H., selaku Pimpinan Apel.

PID Kompi 4B Pelopor
TIK Satbrimob Polda Jateng (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *