Suasana RAT USP SDN Clumprit Malang

Malang, sinarrayanews.com – Koperasi Simpan Pinjam SDN clumprit menyelenggarakan rapat anggota (RAT) di gedung Sekolah Dasar Negri Clumprit, Kelurahan Clumprit, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Kamis (07/04/2019).

Menurut Ketua Usaha Simpan Pinjam SDN Clumprit, Drs Prastowo, RAT bertajuk “Kita Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga Melalui Pemberdayaan koperasi Simpan ” itu bertujuan untuk mengevaluasi perjalanan organisasi di tahun sebelumnya.

Sehingga, katanya selanjutnya, koperasi itu dapat merumuskan strategi yang lebih baik dalam menghadapi persaingan dengan koperasi usaha sejenis.

“Sebagai wujud komitmen pengurus untuk bertanggung jawab kepada anggota sebagai pemiliknya, maka dibuat laporan pertanggunggjawaban akhir tahun,” katanya.

Berikut ketua Koperasi simpan pinjam SDN Clumprit mohon disadari untuk hasil SHU RAT tahun ini menurun dikatenakan banyak anggota mengurangi modal usaha dan yang kedua dikarenakan untuk memberikan bingkisan Hari Raya diambilkan modal SHU tahun depan dan seterusnya sehingga mengurangi SHU.

RAT tutup buku per 31 Maret 2019. hari ini dihadiri 185 orang anggota dinyatakan sah di laksanaksn dari 222 anggota dengan modal usaha satu milyard lebih.

Acara giat Rapat Anggota Tahunan tutup buku 31 maret 2019 disamping reoni antar guru aktif dan para senior tau purna tugas menjalin perekat kekeluargaan anggota guru SDN clumprit, saling bersilahturahmi dengan hiburan elektun. (red)

error: Content is protected !!