Danramil Galur Kodim Kulon Progo Hadiri Rapat Pentas Seni Kethoprak

Kulon Progo. sinarrayanews.com – Kapten Inf Suhut, Danramil Galur, Kodim Kulon Progo dan Babinsa Brosot (Pelda Pardiyana), Jumat, 29 Maret 2019, pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Pendopo Kecamatan Galur, menghadiri kegiatan rapat terakhir akan diadakanya pentas seni kethoptak dari Kraton Yogyakarta, di Panggung Budaya Brosot tepatnya disebrang jalan Kantor Kecamatan Galur

Musyawarah dihadir oleh Camat Galur (H. Latnyana), Bambang selaku Ketua Pentas Seni Kethoprak dari Keraton Yogyakarta, Kapolsek Galur dalam hal ini diwakili oleh Aiptu Purwanto, Sekcam Galur (Drs. Widodo), Kasitrantib Kecamatan Galur (Surata), Kesra Kecamatan Galur (Zuhrianta), Kasi Pembangunan Kecamatan Galur (Ibu Wiwik), Kepala Desa Brosot yang diwakili oleh Kabag Pemerinatahan (Sakur Mutaqin) dan Kabag Pembangunan (Partomo), Kepala Desa se-Kecamatan Galur, Kulon Progo.

Dalam rapat tersebut membahas tentang rencana giat pentas seni kethoprak. Rencana pengamanan Vip Kanjeng Ratu Hemas dari Keraton Yogyakarta yang akan turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut serta pengamanan personel dan materiil, pemain dan tamu undangan yang akan dihadirkan. Personel yang akan ikut main dari Forkompincam Galur dan seting lokasi tamu VIP serta Tamu Undangan Biasa. Selain itu juga dibahas berbagai persoalan pendukung lainnya, agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. (sinarrayanews.com).

error: Content is protected !!