*Danramil 0809/05 Grogol Kapten Inf Suliono*

sinarrayanews.com *Danramil 0809/05 Grogol Kapten Inf Suliono* pada hari sabtu tgl 23 Maret 2019 mulai Pkl 08.30 wib s.d 10.15 Wib beserta Polsek dan Muspika Kec. Grogol meninjau Karya Bakti memecahkan batu yg rawan jatuh dari ketinggian ยฑ 20 meter yg dapat sewaktu – waktu membahayakan warga setempat dan pengguna jalan pada saat musim hujan di Dsn. Kalinans Ds. Kalipang Kec. Grogol Kab. Kediri.

Kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat dan aparat dapat bersinegi dalam pembangunan serta penanggulangan Bencana alam di wilayah, menyerap aspirasi yang dapat memupuk keutuhan NKRI, “kata Danramil 0809/05 Grogol”.

Danramil 05/Grogol menambahkan, Karya Bakti merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam upaya pelestarian budaya gotong royong, sesuai warisan nenek moyang kita dalam mendukung pembangunan Infrastruktur di lingkungan masing-masing wilayah.

Sementara itu Danramil 05/Grogol mengatakan, personil koramil 05/Grogol siap membantu pemerintah desa dalam mengatasi permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, dan tetap menumbuhkan semangat gotong-royong dan kekeluargaan agar dapat menciptakan situasi yang kondusif.

“Kesulitan Bangsa dan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab bersama” untuk itu Danramil 05/Grogol menyampaikan mari bersama lakukan yang terbaik untuk bangsa dan masyarakat sehingga mampu ciptakan pembangunan secara cepat berhasil secara maksimal dan merata. [Redaksi)

error: Content is protected !!