*Babinsa Salamerejo Sentolo Kulon Progo Hadiri Pembinaan dan Pengukuhan Linmas*

*Babinsa Salamerejo Sentolo Kulon Progo
Hadiri Pembinaan dan Pengukuhan Linmas*


Kulon Progo. sinarrayanews.com Serda Sarijan, Babinsa Salamrejo, Koramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, menghadiri/mengikuti Pembinaan dan Pengukuhan Anggota Linmas Desa Salamrejo sebanyak empatpuluh orang. Kegiatan diselenggarakan di Aula Balai Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, pada Hari Kamis. 21 Maret 2019.

Pembinaan dan Pengukuhan Linmas dihadiri oleh Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Kulon Progo (Suharyono, SH.), Sekcam Sentolo (Hening Nurcahyo), Kades Salamrejo (Dani Pritiawan, S.P.), Panit Binmas Polsek Sentolo (Iptu Semiyono), Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo, Kasi Pemerintahan Desa Salamrejo.

Acara diawali dengan doa dan menyanyikan laui Indonesia Raya, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Desa Salamrejo, Sentolo. Sebagai Pemateri adalah Kasat Pol PP, Sekcam Sentolo. Panit Binmas Polsek Sentolo dan Babinsa Sentolo. Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri.

Pembinaan terhadap Linmas ini dalam rangka kesiapsiagaan menjelang berlangsungnya pesta demokrasi di negeri ini, yaitu Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada pertengahan Bulan April 2019. (sinarraya news.com).

Back to top button
Close
Close