PANGDAM I/BB KUNKER KE BATALYON INFANTERI 123/ RAJAWALI KOTA PADANG SIDEMPUAN

Sumatera Utara – sinarrayanews.com

Kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah ke Markas Batalyon Infanteri 123/ Rajawali di kota padang sidempuan Minggu(17/03/2019).

Masuk ke pintu gerbang markas, Danyon Yonif 123/RW Letkol Inf Rooy Candra Sihombing langsung menyambut Pangdam I/BB, sekaligus melaporkan bahwa kesatrian dalam keadaan aman.
Pangdam menerima laporan dari prajurit di Pos satu yang kemudian menerima laporan jajar hormat , sepasang bocah cilik berpakaian adat Mandailing diiringi Gondang.

Setelah itu, Danyonif 123/RW yang mengiringi Pangdam didampingi Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono, Asintel, Asops, mengenalkan j para perwira dan pejabat yonif

Setelah salam salaman selesai, sejumlah prajurit langsung menggotong Pangdam untuk diarak menuju Mako.

Selama Pangdam diarak, selama itu pula nyanyian “ yel yel Raja wali ” dilantunkan para prajurit dengan kompak dan suara tegas.

” Kegiatan Pangdam I/BB dan Ibu beserta rombongan melaksanakan Jalan Santai 30 menit. Dilanjutkan senam., Pembagian doorprize
Acara hiburan dan ramah tamah yang melibatkan seluruh Persit dan TNI jajaran KOREM 023/ KS” Ucap Kapenrem Mayor Arm Ojak Simarmata.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *