Dandim 0117/Atam Berpartisipasi Dalam Perehapan Rumah Warga Tidak Layak Huni

Aceh Tamiang – sinarrayanews.com

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra,S.Sos,M.I.Pol. berpartisipasi dalam perehapan rumah warga yang tidak layak huni di Dusun Ampera Desa. Simpang Empat Kec. Karang Baru Kab Aceh Tamiang. Sabtu (16/03/2019).

Dalam kegiatan ini Dandim 0117/Atam berserta anggota Kodim 0117/Atam ikut serta dalam pengrehapan rumah tidak layak huni milik salah seorang warga Hamdani umur, 36 tahun Pekerja tuna karya.

“Hamdani adalah salah seorang warga Dusun Ampera Desa Simpang Empat Kec. Karang Baru Kab Aceh Tamiang yang saat ini sedang menderita penyakit DM (diabetes melitus) atau biasa masyarakat menyebutnya penyakit gula, akibat penyakit tersebut warga/ Masyarakat mengucilkanya dikarenakan luka di kaki nya yang mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Istri dari Hamdani Alhm Fajrah meninggal dunia pada tahun 2018 yang lalu meninggalkan 2(dua ) anak yang masih di bawah umur dan saat ini tinggal dengan nenek nya di Kab. Aceh Utara.

“Orang tua dari Hamdani Abu Bakar umur 56 thn Pekerja Wiraswasta Alamat Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab. Atam sampai saat ini tidak pernah peduli dengan penderitaan yang diderita oleh anak nya”. Ungkap salah seorang Warga.

Dalam perehapan rumah Hamdani adalah bersumber dari sumbangsih hamba Allah yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Hadir dalam pengrehapan rumah layak huni Pasi Ops Kodim 0117/ Atam Lettu Inf Asroni, Pasi Log Kodim 0117/ Atam Kapten Inf Iswan, Danramil 01/Ksp Kapten Inf M.Lumban Raja, Danramil 02/KRB Kapten Inf Arief Bima Tejo, Danramil 06/ Mpy Kapten Inf P. Harapan, Kepala Desa Simpang Empat Hj. Isnawati, Para anggota Personil Kodim 0117/ Atam.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *