BATALYON INFANTERI 7 MARINIR MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN

BATALYON INFANTERI 7 MARINIR MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN

sinarrayanews.com Anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir, dan masyarakat desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran melaksanakan kerja bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Godo Mendono desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Jumat 15/03/2019.

Satu Peleton dari Kompi B ( Boa) Yonif 7 Mar yang dibantu oleh masyarakat dan perangkat desa Hanura, bersama-sama membersihkan sampah dan rumput liar yang ada di sekitar Taman Makam Pahlawan Godo Mendono.

Kegiatan yang dilakukan ini, merupakan suatu bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Komandan Kompi B (Boa) Kapten Mar Gardika Pradibyo S.S.T. Han yang diwakilkan Bintara Utama ( Bama) Kompi B (Boa) Serma Mar Deni Karnawan yang turut juga dalam kegiatan ini menyampaikan, kegiatan kerja bakti pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan yang dilakukan bersama-sama ini merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan demi terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, kemudian bapak Mami Selamet Spd selaku kepala desa Hanura menyampaikan terima kasih kepada Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir karena telah berkenan membantu pembersihan Taman Makam Pahlawan Gedo Mendono bersama masyarakat desa Hanura, saya harapkan agar kedepan nya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan.
(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *