Warga Terbantu, Akses Jalan Usaha Tani di Buka Oleh Satgas TMMD 104 Konawe.

Warga Terbantu, Akses Jalan Usaha Tani di Buka Oleh Satgas TMMD 104 Konawe.

sinarrayanews.com Proses pengerjaan sasaran fisik TMMD 104 Konawe berlanjut dan terus dipantau oleh Dan SST masing – masing Sasaran.

Dalam laporannya, Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, terus memantau pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik yg tersebar di Lima desa Kec. Anggotoa.

Dari peninjauannya, dia memastikan pekerjaan keseluruhan sudah mencapai Rata – rata 80 persen lebih.

Seluruh sasaran saya sudah cek langsung, dan hasilnya pekerjaan hingga hari ini sudah rampung 80 persen,” ujar Komandan Kodim 1417/Kendari

Hingga saat ini pekerjaan di beberapa tempat terus digenjot seperti di gereja dan mesjid tidak terkecuali peningkatan jalan desa.

” Di harapkan tanggal 22 bulan ini sudah rampung semua, sesuai petunjuk bapak Danrem,” katanya

Camat Anggotoa Sarifuddin mengatakan Keberadaan Program Tentara Manunggal membangun desa, sangat memberikan kontribusi yang tinggi, pasalnya program tersebut sangat mendongkrak perekonomian masyarakat.

” Seperti dibukanya akses jalan usaha tani, sangat membantu petani dalam pendistribusian hasil pertanian,” ungkap pak camat

Ia mengatakan dulunya para petani sulit dalam pendistribusian hasil pertanian, saat ini walau pun jalan usaha tani belum selesai seratus persen tapi akses jalan sudah bisa dilewati roda dua dan empat.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *