BABINSA KORAMIL 02/SIDIKALANG DI MINTA SEBAGAI PEMBICARA PADA PEMBEKALAN APARAT DESA TENTANG TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB DI DESA BELANG MALUM KECAMATAN SIDIKALANG

Sumatera Utara –¬†sinarrayanews.com

Babinsa Koramil 02/Sidikalang Serma DK Butar butar dan Peltu Dimpan Siburian di minta oleh Kepala Desa Belang Malum Bapak Sehat Hutauruk untuk memberikan pembekalan tentang tugas dan tanggung jawab kepada seluruh aparat desa yg ada di Desa Belang Malum Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi ,Sabtu (16/03/2019).

Serma DK Butar butar mengatakan bahwa aparat Desa adalah unsur pelayan yang harus siap kapanpun dan dimanapun untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta dapat mempertanggung jawabkan pekerjaannya bukan hanya kepada Pimpinan atas tetapi juga harus bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Disamping itu,sebagai aparat desa selain dapat melaksanakan tugas sesuai petunjuk Kepala Desa tetapi juga harus bisa sebagai mata dan telinga segala bentuk kejadian yang ada di sekitarnya.
Serma DK Butar butar juga menambahkan bahwa apa bila ada kendala maupun kejadian di wilayahnya agar jangan sungkan sungkan untuk melaporkannya kepada Babinsa Koramil 02/Sdk karena TNI umumnya dan Babinsa khususnya adalah Mitra Desa yang selalu siap membantu baik dalam suka dan duka.
Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh :
1. Kades,Bapak Sehat Hutauruk
2. Sekdes,Bapak Anjas Karno Manik,SAg
3. Kaur umum/TU,ibu Manince Sitanggang,Amd
4. Kaur Perencanaan,ibu Crissena PML Malau,Amd
5. Kaur keuangan,ibu Reti Irma Tamba
6. Kasi Pemerintahan,Bapak Agustino Situngkir,Amd
7. Kasi Kesra,Richi Jonatan
8. Kasi Pelayanan,Fransiso Siagian,Amd
9. Kadus 1,Bapak Sabaris Sihotang
10. Kadus 2,Bapak Jemito Situmeang
11. Kadus 3,Bapak Oliver Story Munthe
12. Kadus 4,Ibu Dewi N Sihombing
13. Kadus 5,Ronny Parapat.

Kepala Desa Belang Malum Bapak Sehat Hutauruk mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Babinsa Koramil 02/Sdk atas kerja samanya yang telah berkenan memberikan pembekalan kepada aparat Desa Belang Malum, agar seluruh aparat desa mengerti dan bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang di emban,serta berharap kepada kepada Babinsa Koramil 02/Sdk yang juga sebagai Mitra kerja kami, tetap senantiasa mendukung kegiatan yang ada di Desa Belang Malum ini.” Ucap nya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *