Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa

Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa

Brebes, sinarraynews.com Menjelang pemilihan kepala desa tahun 2019, Balai Desa Banjaran Kecamatan Salem Kabupaten Brebes sebagai tempat dilaksanakannya Sosisalisasi Pemilihan Kepala Desa oleh Muspika Salem. Kamis (14/03/2019).

Hingga pukul 22.00 wib acara tersebut selesai yang diikuti oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga sekitar 85 orang, hadir didalamnya Muspika Salem, Batituud Koramil 13/Salem Pelda Jahri, PJ. Kepala Desa Banjaran Dartono dan Mantan Kades Banjaran Nasehin.

Camat Salem Nur Ari Yuswanto, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada hadirin semua yang telah hadir dalam ruangan ini, dan kepada kepala desa yang telah usai masa jabatannya selama 6 tahun dalam menjalankan tugas dan amanahnya selesai dengan baik dan terhormat. sambut Ari Yuswanto.

“Kepada pejabat yang baru ditunjuk dari pemerintah kecamatan untuk mengisi jabatan kades, mudah-mudahan mampu mengemban tugas amanah dalam menjalankan roda pemerintah desa sehingga bisa membanggakan instansi kita, bila ada kendala dalam melaksanakan tahapan-tahapan pilkades silahkan hubungi kami, tidak lupa juga kami sampaikan bahwa pendaftaran pencalonan pilkades adalah gratis, karena ditanggung dari APBD. ” tambahnya diakhir acara. (Fauzi SR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *