Jelang Pilpres 2019, Babinsa Koramil 01/Sumbul Rajin komsos

Sumatera Utara – sinarrayanews.com

Serda Edi Estiyono, Babinsa Koramil 01/Sbl Jajaran Kodim 0206/Dairi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Pegagan Julu X Kec.Sumbul untuk menciptakan kebersamaan dengan warga menjelang Pilpres 2019. Komsos dilaksanakan di Desa Pegagan Julu X Kec.Sumbul Kab.Dairi.Jumat(15/03/2019).

“Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat serta menyampaikan pesan untuk senantiasa menjaga Keananan dan ketertiban terlebih menjelang Pilpres 2019,sehingga tercipta kondisi yg aman dan damai di wilayah kata Edi.

“Kegiatan Komsos untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan rakyat,” sambung Edi.

Edi berharap dengan adanya Komsos ini, kegiatan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.”Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. Saya juga menghimbau agar warga benar-benar menyaring segala berita yang ada di media sosial, media cetak maupu elektronik serta para warga tetap menjaga kerukunan dan persatuan,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *