Danramil Galur Kodim Kulon Progo Hadiri Rakor Penanganan Konflik

Danramil Galur Kodim Kulon Progo
Hadiri Rakor Penanganan Konflik

Kulon Progo. sinarrayanews.com Kapten Inf Suhut, Danramil Galur, Kodim Kulon Progo, beserta anggota Babinsa, Kamis, 14 Maret 2019, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, menghadiri rakor penanganan konflik di wilayah Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Rakor dilaksanakan di Rumah Makan Gerbang Trisik, Desa Kranggan, Kecamatan Galur, dihadiri juga oleh Camat Galur, Kapolsek Galur diwakili Kanit Reskrim, Kasi Trantib Kecamatan Galur dan Bhabinkamtibmas Polsek Galur.

Pada kesempatan ini Camat Galur membahas tentang kebijakan dan fungsi dengan cara pencegahan. Diharapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya mengantisipasi sekecil apapun masalah agar tidak terjadi konflik. Diupayakan agar dapat menekan semaksimal mungkin akan terjadinya konflik baik vertikal ataupun horisontal.

Kapten Inf Suhut, Danramil Galur menghimbau agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi bersama-sama dalam menangani kasus yang mungkin muncul di wilayah desa binaannya masing-masing.

Kanit Reskrim Polsek Galur, meminta agar dilakukan pemanatauan perkembangan konflik tambang pasir dan apabila terdeteksi ada masalah agar segera ditindaklanjuti, supaya tidak berkembang, sehingga dapat dicegah timbulnya konflik yang lebih luas. (sinarrayanews.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *