Batituud Koramil Kokap Kodim Kulon Progo Mengikuti Penyambutan TP-PKK dari Tabanan Bali

Batituud Koramil Kokap Kodim Kulon Progo
Mengikuti Penyambutan TP-PKK dari Tabanan Bali


Kulon Progo. sinarrayanews.com Selasa, 12 Maret 2019, pukul 10.00 WIB, bertempat di Area Dermaga Waduk Sermo, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Pelda Riyanto, Batituud Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo, mengikuti giat penyambutan TP-PKK dari Tabanan Bali. Koordinator kegiatan adalah Ibu Romi Susilowati selaku Kepala Dinas PMDK Tabanan Bali, diikuti oleh Penggerak PKK Tabanan Bali yang berjumlah ratusan orang.

Turut hadir dalam giat tersebut dari Dinas Kesehatan Kulon Progo (Ibu dr.G. Nunik), Ketua PMD Kulon Progo (Susilo Wibowo, S.E.), Forkompincam Kecamatan Kokap, Kades Hargowilis beserta Perangkatnya, Kadis PMD Tabanan Bali (Ibu Romi Susilowati), dari Depsos Tabanan Bali (Dewan Nyoman Sumerta), dari Dinkes Tabanan Bali (Ibu Ayu Mirah Rasikawati), Ketua PMD Tabana Bali (Ida Ketut Surya), Rombongan PKK Tabanan Bali sebanyak 114 orang dan PKK Desa Hargowilis, Kokap, Kulon Progo.

Maksud dan tujuan TP-PKK dari Tabanan Bali berkunjung ke Desa Hargowilis Kecamatan Kokap adalah dalam rangka Study Komperatif Peningkatan Kapasitas dan Pemberdayaan TP- PKK tentang Program Stunting Desa dan menyerap serta tukar ilmu dibidang kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan antara lain paparan tentang profil desa, kondisi dan situasi khusus bidang kesehatan disampaikan oleh Kadis PMD Kabupaten Kulon Progo (Susilo Wibowo, SE.). Diskusi dipandu oleh Diskes Kulon Progo (Ibu dr. G. Nunik) menjadi rangkaian acara berikutnya. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendera mata dan pelepasan rombongan TP-PKK Tabanan Bali oleh Camat Kokap, demikian diinformasikan Pelda Riyanto. (sinarrayanews.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *