Babinsa Pengasih Kodim Kulon Progo Mengikuti Rakor Umum Tingkat Kecamatan

Babinsa Pengasih Kodim Kulon Progo
Mengikuti Rakor Umum Tingkat Kecamatan

Kulon Progo. sinarrayanews.com Serma Edy Santoso, Babinsa Pengasih, Koramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, Kamis, 14 Maret 2019, pukul 09.00 – 11.45 WIB, menghadiri/mengikuti Rapat Koordinasi Umum Tingkat Kecamatan Pengasih, yang dilangsungkan di Pendopo Kantor Kecamatan Pengasih, Kulon Progo.

Rapat Koordinasi Umum Tingkat Kecamatan Pengasih, dihadiri oleh Sekcam Pengasih, Danramil Pengasih diwakili Serma Edy Santoso, Kapolsek Pengasih diwakili AKP Turmudi, Ka Puskesmas 2 Pengasih, Kades se-Kecamatan Pengasih dan Perwakilan dari masing-masing lintas sektoral.

Rapat membahas tentang evaluasi kinerja Perangkat Desa, Rencana Kegiatan Lomba Desa dan Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM). Selain itu juga dibahas tentang Pemberantasan Sarang Nyamuk, karena pada kenyataan dilapangan, masih perlu adanya penanganan lebih lanjut dan serius, sehingga harus menjadi perhatian semua pihak. Berkaitan dengan pajak bumi dan bangunan, agar SPPT segera disampaikan kepada wajib pajak, sekaligus dihimbau agar segera melakukan pembayaran pajak.

Dari Polsek Pengasih, menegaskan kembali tentang netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), pada Pileg dan Pilpres yang akan digelar Bulan April 2019 mendatang.

Pada kesempatan ini Serma Edy Santoso, Babinsa Pengasih, menghimbau agar Siskamling lebih digiatkan lagi, agar keamanan dan ketertiban lingkungan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik menjelang digelarnya Pileg dan Pilpres. Tingkatkan persatuan dan kesatuan warga agar tidak mudah dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. (sinarrayanews.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *