BABINSA KORAMIL 04/TL MENDAMPINGI PPL PERTANIAN DI DESA KUTA TENGAH KEC. SINEHU.

Sumatera Utara – sinarrayanews.com
Babinsa koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Jarlen Sinaga mendampingi PPL memberikan penyuluhan dan pengecekan lahan pertanian sawah Di ds huta Tongah kecamatan sinehu kabupaten Dairi.
Jumat 15/03/2019

Disela kesibukan setiap hari babinsa ramil 04/Tigalingga tetap eksis pada tugas dan tanggung jawab sebagai pendamping pertanian dalam rangka upsus meningkatkan swasembada pangan.

Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujar Serda jarlen Sinaga.

Sementara itu ketua Petugas PenyuluhPertanian(PPL) kecamatan Sinehu Ibu Manik menyampaikan dengan adanya pendampingan dari babinsa dilapangan dalam hal penyuluhan maupun pengecekan langsung ke lahan pertanian masyarakat, kami petugas PPL menjadi lebih giat dan bersemangat dalam menjalankan program upsus meningkatkan hasil pertanian dan mensukseskan program swasembada pangan”ungkapnya. ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *